ONLINE HOLIC : Pengertian Oli Sintetik ---> Cara Meningkatkan Penjualan Online

Posted by: aridcaprio
ONLINE HOLIC Updated at:


ONLINE HOLIC : CARA MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE : PENGERTIAN PENJUALAN ONLINE

How to increase online sales  Cara Meningkatkan Penjualan Online (Keyword SEO) .Penjualan online merupakan hasil dari perkembangan teknologi yang semakin maju, dengan cara penjualan online, penjual barang / jasa bisa menjangkau calon pembeli yang lebih banyak dan bisa juga tanpa batasan ( optimasi ), sehingga omset penjualan bisa meningkat Pengertian penjualan via online adalah melakukan aktifitas penjualan dari mencari calon pembeli sampai menawarkan produk atau barang dengan memanfaatkan jaringan internet yang di dukung dengan seperangkat alat elektronik sebagai penghubung dengan jaringan internet di Toko online(Sumber : http://goklatenjualango.blogspot.com/2013/01/pengertian-atau-definisi-serta-arti-penjualan-secara-online.html)

ONLINE HOLIC : CARA MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE FAKTOR KUNCI SUKSES PENJUALAN ONLINE
Cara untuk bisa mencapai kesuksesan meningkatkan penjualan online SHOP banyak faktor yang harus diterapkan dan dicapai :

ONLINE HOLIC : CARA MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE : MEMPERHATIKAN KUALITAS PRODUK

Produk ataupun jasa yang kita jual harus kualitas dan kuantitas baik, apabila ada jasa atau produk yang dibawah standar perlu meningkatkan kualitas . Pengertian mutu menurut  (Goetsch dan Davis (Sutopo dan Suryanto, 2003:10) merupakan kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan yang memenuhi atau melebihi harapan pihak yang menginginkannya.Dengan kualitas mutu produk yang baik juga merupakan Cara Meningkatkan Penjualan Online di Toko Online Murah

ONLINE HOLIC : CARA MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DENGAN ADANYA TIM MANAJEMEN YANG HANDAL

Dengan Tim Manajemen yang baik dan handal, kerjasama tim yang kompak, ada Standar Operasional yang jelas.

ONLINE HOLIC : CARA MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DENGAN PELAYANAN PRIMA

Cara pelayanan sales terhadap pelanggan yang berkualitas atau disebut dengan strategi Pelayanan Prima tanggap, cepat dan ramah , ini sangat berkaitan dengan kepuasan pelanggan/ konsumen, Pelayanan yang baik dan berkualitas akan membuat konsumen merasa nyaman, sehingga konsumen akan mengingat dan memberikan nilai plus.Maka dari itu untuk bisa mewujudkan pelayanan yang bagus dan berkualitas perlu adanya standar pelayanan. Standar pelayanan yaitu  ukuran yang ditentukan sebagai pembakuan pelayanan yang baik diperlukan karena berkaitan dengan penilaian kerja SDM, sehingga apabila ada pelayanan yang masih di bawah standar bisa dilakukan koreksi untuk mencapai  kualitas standar pelayanan.

ONLINE HOLIC : DENGAN STRUKTUR ORGANISASI YANG BAIK

Struktur organisasi yang baik dan tepat juga sangat berpengaruh dengan Cara Meningkatkan Penjualan Online. Yang harus dilakukan untuk mencapai organisasi yang baik adalah :
Merancang struktur organisasi yang sesuai dengan misi dan visi organisasi.
Dengan struktur organisasi yang baku  dan diikuti visi dan misi yang jelas,terarah akan menunjang kinerja SDM.
Menyusun organisasi dengan mempertimbangkan bakat dan kemampuan yang dimiliki SDM
Dengan cara menempatkan SDM yang tepat pada posisi tertentu dalam pekerjaan akan membuat hasil pekerjaan yang optimal dan diharapkan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan benar sesuai dengan standar yang diharapkan 
Mempertimbangkan Umur SDM
Untuk menempatkan SDM pada posisi jabatan yang sudah dirancang, pertimbangan umur sangat penting, dikarenakan ada tahapan tahapan tertentu dalam karir SDM

ONLINE HOLIC : CARA MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DENGAN DESAIN SITUS WEB YANG BAGUS

Promosi barang dengan Desain situs web dan konten yang baik dan bagus, akan membuat pengunjung betah berlama - lama. Interaktif dengan pengunjung sehingga akan terbentuk komunitas untuk berdiskusi tentang produk atau jasa, dan bisa menampung masukan dari pelanggan, keinginan pelanggan bisa diketahui merupakan hal yang penting untuk mendukung situs web. Desain situs web harus menyediakan informasi barang / jasa yang lengkap dan jelas, menyediakan banyak bonus seperti kupon, penawaran istimewa dan diskon, juga akan menarik konsumen.


Menurut Patrick Lynch (1995), Desain situs web yang baik yaitu :
  1. Menyeimbangkan struktur dan hubungan dari menu atau home page dengan halaman isi atau grafik dan dokumen yang di link.
  2. Tujuannya membangun hierarki menu dan halaman yang berasa alami serta terstruktur yang baik bagi pemakai, dan tidak mengganggu pemakaian situs web atau menyesatkan mereka.

    ONLINE HOLIC : CARA MENINGKATKAN PENJUALAN ONLINE DENGAN SITUS WEB YANG BERSAHABAT DENGAN MESIN PENCARI SEO

Dengan situs web yang bersahabat dengan mesin pencari seperti google, yahoo dan mesin pencari yang lainya yang berkualitas akan meningkatkan jumlah pengunjung pada situs web, sebelum situs dioptimalkan di mesin pencari, perlu dimaksimalkan konten atau isi dari web tersebut, sehingga akan membuat pengunjung bisa datang kembali dan melakukan transaksi. Untuk bisa dikenal di mesin pencari perlu optimalisasi web.


ONLINE HOLIC : OPTIMASI WEB BISA DILAKUKAN DENGAN CARA
1. URL
Nama Domain dibuat sesingkat mungkin, sehingga mesin pencari dan pengunjung dapat berinteraksi dengan website dengan lebih efektif URL yang menjelaskan konten halaman.(Contoh : Http://www.Injeksi.com/Injeksiirit). URL sangat penting untuk SEO, pastikan membuat URL yang mudah diakses google untuk mengindek situs.

2. TITLE
Judul halaman yang paling efektif adalah 10 - 70 karakter termasuk spasi. Pastikan kata kunci terbaik, setiap halaman dibuat mempunyai judul tersendiri (buat judul yang lain dari pada yang lain)

3.META DESKRIPSI
Meta deskripsi sangat penting karena berguna sekali bagaimana halaman ditampilkan dalam mesin pencarian. Untuk efektif optimal deskripsi meta harus antara 70 - 160 karakter. Meta deskripsi harus ringkas dan mengandung kata kunci yang terbaik. Pastikan setiap halaman mempunyai meta deskripsi sendiri.

4.META KEYWORD (kata Kunci)
Meta keyword adalah kata atau frase yang berhubungan dengan konten situs.

5.HEADINGS
Lebih baik apabila halaman menerapkan judul HTML  H1 melalui H3, dan hanya satu H1 pos digunakan. Judul Awal H1 harus memasukan kata kunci terbaik. Menggunakan hanya 1 H1 akan memperkuat SEO.

6. IMAGES (Gambar)
Menambahkan teks ALT untuk gambar, sehingga memudahkan mesin pencari untuk mengenali gambar dan mengindeknya.ALT sangat diperlukan untuk menjelaskan gambar, Teks ALT juga perlu adanya deskripsi agar bisa muncul di google gambar dll.

7. TEKS / HTML Ratio

Website rasio dari teks ke kode HTML diusahakan melebihi dari 15 %. Buat artikel yang banyak dan berkualitas.

8.FRAME
Sulit bagi mesin pencari untuk mengindex halaman yang ada frame yang tidak mengikuti tata letak standar untuk sebuah situs web.Hindari penggunaan frame untuk memaksimalkan halaman web.

9.FLASH
Flash memang baik untuk penampilan halaman web, untuk SEO yang lebih baik tidak menggunakan FLASH.

10.ROBOT.TXT
File ini membatasi aktifitas crawler untuk mesin pencari dan juga menempatkan sitemap xml.

11.XML SITEMAPS
 XML Sitemap dapat memperkuat SEO. Dengan XML Sitemaps mesin pencari dapat mengindex situs lebih akurat.Disarankan mengirimkan sitemap lewat Webmaster Google.

12.LANGUAGE
Penting untuk menentukan bahasa yang digunakan dalam situs.Lebih baik menyatakan kode bahasa di URL.

13.DOCTYPE
Menentukan sebuah DOCTYPE membantu web browser merender konten dengan benar.

14.ENCODING
Pengkodean karakter atau bahasa secara signifikan akan memperkuat SEO.

15.GOOGLE ANALYTIC
Diperlukan untuk memonitor website.

16.MICROFORMAT
Microformat adalah markup yang digunakan untuk struktur data yang sedang dikirim ke mesin pencari lebih efektif.

17.DUBLIN CORE
Dublin Core merupakan serangkaian standar metadata yang menjelaskan konten website.

18.GEO META TAGS
Pencarian BING sering menggunakan Geo Meta Tags.

19.FEEDS
Website meningkatkan visibilitas, saat pelanggan feed diberitahu untuk konten terbaru.

20.FAVICON
Pastikan Favicon mencerminkan website yang kita buat.

KESIMPULAN Cara Meningkatkan Penjualan Online :
  1. Meningkatan Kualitas Mutu Produk
  2. Adanya Tim Manajemen yang Handal
  3. Adanya Pelayanan Prima terhadap pelanggan
  4. Adanya Struktur ogranisasi yang baik
  5. Desain situs Web dan konten yang baik
  6. Situs Web bersahabat dengan Mesin Pencari
Demikian artikel Cara Meningkatkan Penjualan Online yang dapat saya haturkan dan semoga bisa bermanfaat bagi penyelenggara Lomba SEO dan pembaca.

VIDEO


oli Sintetik biasanya terdiri atas Polyalphaolifins yg datang dari bagian terbersih dari pemilahan dari oli mineral, yakni gas. Senyawa ini kemudian dicampur dengan oli mineral. Inilah mengapa oli sintetik bisa dicampur dengan oli mineral dan sebaliknya. Basis yang paling stabil adalah polyol-ester (bukan bahan baku polyester), yg paling sedikit bereaksi bila dicampur dengan bahan lain. Oli sintetik cenderung tidak mengandung bahan karbon reaktif, senyawa yg sangat tidak bagus untuk oli karena cenderung bergabung dengan oksigen sehingga menghasilkan acid atau asam. Pada dasarnya, oli sintetik didesain untuk menghasilkan kinerja yg lebih efektif dibandingkan dengan oli mineral. Sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Oli_mesin

Memilih oli mesin kadang cukup membingungkan, karena ketidaktahuan dari spesifikasi kita akan menggunakan minyak. Pemahaman tentang kondisi pengoperasian mesin yg digunakan, serta pengetahuan tentang spesifikasi minyak, bisa membantu memecahkan masalah ini kecemasan.Sebagaimana telah diketahui bahwa oli mesin adalah peran yg sangat penting sebagai koeffisien meminimalkan gesekan antara unsur-unsur mesin berpotongan, zat pendingin di ruang mesin, menghindari karat, pastikan  menghindari mengenakan pada permukaan elemen dan sebagainya.Selain persyaratan di atas mereka akan menjadi oli mesin saat mesin beroperasi, selalu berada dalam lingkungan yg memiliki suhu tinggi karena proses pembakaran di ruang bakar. Proses pembakaran mereka juga akan menyebabkan oksidasi dan menyebabkan radikal, atau senyawa yg biasanya timbul karena reaksi efek panas, sehingga menyebabkan degradasi oli mesin tsb. Menjaga kualitas minyak mereka akan diminta reaksi mencegah oksidasi-aditif.Selain pukulan-oleh gas yang memasuki gas pembakaran ke ruang mesin mengandung bahan bakar tidak terbakar sempurna, cenderung menjadi jelaga atau particulete,  menghindari partikel tersebut menggumpal sehingga menjadi masalah sendiri, mesin aditif minyak juga akan perlu membentuk anti-gumpalan tsb. Selain mesin diesel, yg memungkinkan sulfur terkandung cukup banyak maka  jenis mesin aditif minyak tsb memerlukan menetralisir belerang.Seperti diketahui bahwa unsur-unsur seperti ring piston dan silinder mesin-kapal, yg menghubungkan ujung batang, maka cam-hidung dan rocker-lengan menyentuh. Bagian ini, pelumasan dari fluida yg mengalir ke permukaan pelumasan dimana aliran sangat terbatas. Kondisi jenis pelumasan yg ada di ruang mesin tsb, harus menanggapi satu jenis oli mesin saja.Untuk jenis pelumasan permukaan mereka akan, minyak mesin viskositas tinggi akan lebih cocok utk melindungi dari unsur-unsur mengenakan, tetapi viskositas oli mesin yg tinggi bahwa mereka akan menjadi hambatan bagi elemen berputar yg menurunkan efisiensi bahan bakar dari sistem itu sendiri. Sebaliknya viskositas rendah atau tipis, baik utk efisiensi bahan bakar, tetapi memungkinkan elemen mesin yang lebih tinggi dari kerusakan yang disebabkan oleh kemungkinan gesekan antara elemen yg lebih besar. Sehingga oli mesin kebutuhan pengkondisian utk dapat menanggapi jenis pelumasan yg diperlukan seperti di atas. Misalnya dengan penambahan aditif ZDTP utk melindungi bagian-bagian yg bersinggungan seperti cam dan sebagainya.Distribusi penggunaan energi hasil pembakaran bisa digambarkan kurang lebih energi dapat digunakan sebagai sistem tenaga 25% dari gerak, roda gesekan dan jalan 6% dan penurunan 7,5% karena mekanik, dari distribusi tsb misalnya dengan menggunakan mesin KSM hilangnya minyak mekanik menjadi 0% sekalipun, efisiensi bahan bakar akan naik 7,5%, namun sebenarnya tidak bisa mengharapkan seperti peningkatan dalam efisiensi bahan bakar yg tinggi. Tapi harga minyak yg cocok utk efisiensi bahan bakar yg tinggi, tidak begitu berbeda dari minyak biasa, kemudian gunakan minyak utk meningkatkan keiritan bahan bakar tetap satu titik yg tidak terlupakan.Spesifikasi bahan bakar minyak utk menyelamatkan tsb meliputi berbagai hal penting utk diingat. Seperti dijelaskan di atas bahwa ada beberapa jenis pelumasan  terjadi di ruang mesin, secara ringkas minyak yang baik adalah minyak yang mampu mengurangi gesekan pada pelumasan apapun di atas. Di pasar minyak, ada sebuah sertifikat yang diterbitkan oleh standar ILAC, yaitu standar yang dikeluarkan oleh produsen minyak dan produsen mobil tentang grade tsb minyak.Kecenderungan saat ini adalah penurunan viskositas oli mesin dalam minyak utk menurunkan cairan penghalang dalam elemen berputar, sedangkan utk menangani masalah pada permukaan elemen yg bersinggungan ditambahkan aditif anti-pakai, dan sebagainya. Dalam operasi di lapangan yg lebih dalam kondisi beban ringan atau sedang, dengan suhu sekitar 150 derajat celcius, yg memiliki minyak dasar dari polimer memiliki kelebihan. Hal ini karena minyak dengan viskositas polimer dasar sedikit berubah meskipun perubahan suhu cukup besar. Sehingga aplikasi nyata memiliki jangkauan yang lebih luas kegunaan atau fleksibel. Tapi dengan viskositas rendah, atau minyak yang lebih encer, memiliki kecenderungan lebih tinggi utk menguap dari minyak berkekentalan tinggi. Hal ini juga menjadi salah satu tema penelitian pada formula oli mesin pembangunan.
Kode viskositas oli mesin, biasanya tertulis di luar kaleng minyak. Bagian yg adalah W, indeks viskositas mereka akan diuji dengan sistem pengujian Cold Cranking Simulator (CCS) dilakukan pada suhu rendah di bawah nol, misalnya 10W, 20W, 5W, atau 0W. Jumlah yg lebih kecil di atasnya mereka akan semakin encer oli mesin. Atau lebih mudah starter mesin. Tapi bila dilihat dalam masalah spesifik penggunaan di Indonesia dan tidak di dataran tinggi, minyak tanpa CCS standar juga cukup. Jika tanda kekentalan tsb, tidak menggunakan huruf W, maka minyak mereka akan hanya di uji dengan standar pada suhu 100 derajat C. Semakin kecil angkanya, semakin encer, cocok utk penekanan pada effisiency bahan bakar, tetapi kurang baik utk melindungi elemen mesin yg saling bersentuhan.


SEJARAH TOP 1

Sepak terjang TOP 1 dimulai 37 tahun yg lalu, saat William Arthur Ryan bertekad utk memulai TOP 1 Oil Products Company, dengan visi utk menjadi perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi dari Amerika ke seluruh dunia. Kariernya  dimulai pada bidang kemiliteran dan jauh dari dunia bisnis dan perdagangan, tidak lantas membuatnya menyerah. Dan terbukti, dia mampu merambah pangsa pasar Asia, Amerika Latin & Eropa (Sumber : http://top1.co.id) utk megetahui lebih lanjut tentang sejarah TOP 1 bisa mengakses ke link berikut : TOP 1

PENGHARGAAN TOP 1
FIM

PRODUK TOP 1 UNTUK MOBIL DAN MOTOR

Pelumas utk Mobil :

Synthetic Motor Oil

Synthetic Blend Motor Oil

Synthetic Blend Motor Oil

Pelumas utk Motor :


TOP 1 Action 10 w - 40
Synthetic Blend Motor Oil

TOP 1 Action-1 15 w - 40
Synthetic Blend Motor Oil

TOP 1 Action Plus 10 w - 30
Synthetic Blend Motor Oil

KEUNGGULAN OLI TOP 1


TOP 1 Action Plus 10W - 40Synthetic Blend Motorcycle Oil

- Memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin sepeda motor 4T generasi terkini
- Ekstra perlindungan maksimal terhadap kecepatan dan temperatur tinggi
- Menghasilkan kinerja kopling basah dengan optimum
- Meminimalisasi keausan pada silinder
- Mencegah pembentukan deposit pada suhu tinggi
  
TOP 1 Action-1 15W-40Synthetic Blend Motorcycle Oil

- Mencegah slip pada kopling
- Mencegah gesekan dan keausan pada beban berlebih
- Mencegah timbulnya karat dan deposit, dan membersihkan mesin
- Melindungi gearbox, transmisi dan mesin lebih maksimal
- Indeks viskositas exstra tinggi, kekentalan pelumas tetap stabil
- Daya tahan tinggi terhadap oksidasi, panas, penguapan, dan gesekan
- Menganduk sintetik, jangka waktu ganti oli lebih panjang


Sumber : http://top1.co.id/info-produk/pelumas-motor


Popular posts from this blog

ONLINE HOLIC : Keuntungan Injeksi

ONLINE HOLIC : Pengertian Injeksi