ONLINE HOLIC : cara membuat website gratis di facebook


Membuat website adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi yang tidak berbayar alias gratis :). Dengan membuat website kita bisa menyampaikan berbagai macam informasi agar bisa diakses banyak orang. Agar website kita dikunjungi banyak orang, maka kita perlu memaksimalkan website dengan menulis artikel yang berkualitas, artikel yang dibutuhkan banyak orang atau hal - hal yang menarik minat orang banyak. Agar website kita dikenal banyak orang kita juga harus memaksimalkan kata kunci yang dicari banyak orang (misal : kata kunci produk yang banyak dibutuhkan orang). Dengan memaksimalkan kata kunci maka website kita akan mudah dikenali searc engine ( google, yahoo, dll) 
Membuat website disamping artikel kita bisa berjualan via online, tentu saja apabila produk kita dikenal dan disukai banyak orang, kita akan kebanjiran order dan pemasukan uang yang lumayan.Banyak sekali website yang menjual berbagai macam produk yang telah sukses. kita bisa mengikuti langkah mereka yang telah sukses. 
Membuat website untuk berjualan sekarang bisa menggunakan Facebook, karena facebook sekarang sudah mendunia, sudah dikenal banyak orang, dan page rangenya juga bagus. Banyak keuntungan yang didapatkan apabila kita membuat website gratis di facebook.

Pengertian e-Commerce

Penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet, televisi dll.

Keuntungan yang kita dapatkan dengan membuat website di facebook adalah antara lain :
1. Setup Toko Mudah
Membuat website di facebook setup toko sangat mudah, dan untuk pemula pun bisa mensetup dengan cepat, karena aplikasi sangat mudah untuk dipahami. Waktu setup juga kurang dari 15 menit dan apabila kita kesulitan ada panduannya juga agar kita bisa dengan mudah mensetup website gratis di facebook.

2. Fitur Admin Toko
Dengan adanya Fitur Admin Toko kita bisa memanage data produk, mengetahui data pengunjung, dan kita bisa melihat data pemesanan produk kita

Fitur Utama lakubgt.com :

- Mudah diedit
- Metode Sederhana
- Icon Sosial
- Rincian Produk
- Produk Review
- Produk Terkait
Selengkapnya


3.Payment Integration
Facebook store akan tersambung kebanyak bank, sehinga kita akan mudah bertransaksi dengan pembeli

4.Training Regular
Bagaimana kita akan memaksimalkan website penjualan kita, kita bisa mengikuti training.

5. Shipping Integration
Facebook store akan terintegrasi dengan jasa kurir, sehingga  pengiriman barang dapat dilakukan secara otomatis saat pemesana produk kita.

6. Mobile Aplication
Untuk mempermudah kita juga diberi fasilitas untuk mengakses toko online kita melalui seluler, sehingga kita kita mengontrol toko kita dimana saja.

1.000.000 Facebook eCommerce Gratis


Website Gratis di facebook

Popular posts from this blog

ONLINE HOLIC : Keuntungan Injeksi

ONLINE HOLIC : Pengertian Injeksi